Senin, 27 April 2009

6 Mobil Paling Cepat di Dunia !

Peringkat 1. SSC Ultimate Aero

SSC Aero yang merupakan American dibangun pertengahan olahraga mesin mobil oleh Shelby Super Cars. Its-kinerja tinggi versi produksi terbatas, maka SSC Ultimate Aero TT, saat ini produksi mobil yang tercepat di dunia, dengan kecepatan tercepat tercatat 413 km / h (257 mph).

Kecepatan ini dilaporkan dicapai selama tes pada 13 September 2007 Barat Richland, Washington, Amerika Serikat dan diverifikasi oleh Guinness World Records pada 9 Oktober 2007.

The Aero dan Shelby Super Mobil perusahaan yang brainchildren dari Jerod Shelby, yang menghabiskan lebih dari tujuh tahun merancang mobil. Dasar Aero model tidak diproduksi lagi, sedangkan pada 2008, yang Ultimate Aero biaya sekitar 620.000 dolar.


Peringkat 2. Bugatti Veyron

The Bugatti Veyron 16,4 adalah olahraga pertengahan mesin mobil yang diproduksi oleh anak perusahaan Grup Volkswagen Bugatti Automobiles SAS diperkenalkan pada tahun 2005. Yang saat ini yang tercepat dan mempercepat decelerating produksi mobil di dunia. Yang saat ini juga yang paling mahal tersedia di produksi mobil dengan harga 1,1 juta Euro. Hal ini dapat mencapai kecepatan puncak tertinggi kedua untuk produksi mobil, di belakang SSC Ultimate Aero TT.

Powered by a 736-kilowat (1001 PS/987 hp) W16 mesin, sekarang dapat mencapai rata-rata atas kecepatan 408,47 km / jam (253,81 mph). Mobil mencapai produksi penuh pada bulan September 2005, dan handcrafted di pabrik Volkswagen dibangun dekat dengan mantan Bugatti kantor pusat di Château St Jean di Molsheim (Alsace, Prancis). Hal ini dinamakan setelah Prancis racing driver Pierre Veyron yang memenangkan 24 jam Le Mans pada 1939, sedangkan untuk balap yang asli Bugatti perusahaan. Dua contoh dari Veyron diketahui telah hancur sejak produksi dimulai.


Peringkat 3. Koenigsegg CCX

The Koenigsegg CCX adalah pertengahan engined roadster dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. CCX yang telah rekayasa untuk mematuhi peraturan Amerika Serikat dan tuntutan pasar dan merupakan evolusi desain yang menggantikan Koenigsegg CCR. CCX merupakan singkatan untuk Kompetisi Coupe X; X Mengenang 10. Yang ulang tahun, (Roma sebagai tanda nomor untuk sepuluh), yang selesai dan uji kendaraan yang pertama CC kendaraan pada tahun 1996.

CCX yang pertama kali unveiled pada 28 Februari 2006 di Jenewa Motor Show 2006 meskipun keberadaan diumumkan sebelumnya. J turunan dikenal sebagai CCXR tersedia, perbedaan yang CCXR bahwa mesin yang sesuai untuk berjalan di biofuel. Berbagai bahan bakar dan tune CCXR memungkinkan untuk menghasilkan 25% lebih berkuasa daripada CCX.


Peringkat 4. Saleen S7 Twin-Turbo

The Saleen S7 adalah produksi terbatas, tangan dibangun tinggi performa mobil dikembangkan bersama oleh Saleen, Tersembunyi Creek Industries, Phil Frank Desain, dan Ray Mallock Ltd dengan penuh RML mengambil kredit merancang dan mengembangkan S7 dan hanya diproduksi oleh Saleen di Irvine, California. Ini merupakan mobil pertama yang diproduksi oleh Saleen tidak berdasarkan desain yang sudah ada. S7 yang debuted pada 19 Agustus 2000 di Monterey Historic Races. Dari 2000 sampai 2004, S7 fitur yang alami aspirated mesin V8 dengan 550 daya kuda. Pada tahun 2005, S7 diganti oleh S7 Twin Turbo, yang fitur yang lebih canggih twin turbo-sistem yang di dukung daya ke mesin 750 daya kuda (760 kW PS/559) dan kecepatan ke atas yang diperkirakan 250 mph (402 km / h ).


Peringkat 5. Mclaren F1

Mclaren F1 yang sebelumnya adalah jalan hukum yang tercepat produksi mobil di dunia, yang memegang rekor ini dari 1994 sampai 2005, lama waktu yang telah mencatat setiap jalan yang diselenggarakan oleh hukum atau produksi mobil dalam sejarah automobil. Ia rekayasa dan diproduksi oleh mclaren Otomotif, anak perusahaan British mclaren Kelompok itu, antara lain, memiliki mclaren Mercedes Formula One team. Hari ini, ia masih alami yang tercepat aspirated mobil di dunia.

Mclaren di F1 adalah pada saat produksi mobil tercepat pernah dibangun, yang eclipsing Jaguar XJ220. J versi standar dari mclaren mencapai kecepatan tertinggi 371 km / h (231 mph) pada tahun 1994, yang memegang rekor ini selama lebih dari 10 tahun itu sampai akhirnya hilang cahayanya pada tahun 2005 oleh Koenigsegg CCR.


Peringkat 6. Ferrari enzo

Enzo Ferrari yang merupakan 12 silinder mesin pertengahan berlinetta bernama setelah pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Saat ini ia adalah salah satu yang paling kuat alami aspirated produksi mobil di dunia. Dibangun pada tahun 2003 menggunakan teknologi Formula One, seperti serat karbon-tubuh, F1-style berurut shift transmisi, dan karbon-keramik brake discs. Juga teknologi yang digunakan adalah tidak diperbolehkan dalam F1, seperti aerodinamis aktif dan tarik kontrol. Setelah downforce dari 775 kg (1709 lb) tercapai di 300 km / h (186 mph) sayap belakang adalah actuated oleh komputer untuk mempertahankan bahwa downforce.

materi referensi:
http://id.wikipedia.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar